Senin, 05 November 2018

Pengertian Flowchart Beserta Menurut Para Ahli Lengkap

Pengertian Flowchart dan Menurut Para Ahli Lengkap - pengertianajeng, Mungkin didalam perkulihan atau dunia kerja kantor, perusahaan pasti menjumpai kata Flowchart atau Struktur bisa dikatakan diagram air, jadi apabila sobat ada yang belum paham mari kita simak penjelasannya dibawah ini secara singkat dan padat begitupun bukan hanya pengertian secara umum tetapi menurut Para ahli pun kami sediakan di bawah ini.


Pengertian Flowchart Lengkap


Pengertian Flowchart Beserta Menurut Para Ahli




Definisi Flowchart secara umum adalah gambaran dalam bentuk diagram air dari algoritma -algoritma dalam suatu program yang menyatakan arah alur program tersebut.

Pengertian Flowchart Menurut Para Ahli


Jagiyanto (2005)

adalah berpendapat bawah bagan air atau flowchart adalah bagan chart yang menunjukkan alir atau arus flow didalam program atau prosedur sistem secara logika.

Krismiaji (2010)

Bukunya berjudul Sistem informasi dan Akutansi menyebutkan mengenai Bagan Air merupakan teknik analitis yang digunakan untuk menjelaskan aspek-aspek sistem informasi secara jelas , tepat dan logis.

Pahlevy (2010)

Pernyataan mengenai Flowchart adalah sebuah gambaran dalam bentuk diagram alir dari algoritma-algoritma dalam suatu program yang menyatakan arah alur program tersebut.

Indrajani (2011)

Flowchat menurut Pandangannya adalah gambaran grafik dari langkah - langkah dan urutan suatu program.

Sariadin Siallagan (2009)

berpendapat flowchat merupakan bagan atau suatu diagram air yang mempergunakan simbol atau tanda untuk menyelesaikan suatu masalah.


Flowchat Sangat berkaitan erat dengan DFD kepanjangan dari Data Flow Diagram adakah yang sudah tahu artinya pasti belum mari kita simak di sini

Pengertian Data Flow Diagram merupakan suatu diagram yang menggunaannya sangat membantu untuk memahami sistem secara logika tersruktur dan jelas.

Jadi begitulah Penjelasan Singkat Mengenai Pengertian Flowchat Secara Umum dan Para Ahli semoga artikel yang sedikit ini memberikan pencerahan, dan bertambah wawasan ilmu, pantau terus pengertianajeng apabila ingin mendapatkan informasi yang bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar